Besok Malam Festival Cisadane Dibuka, Banyak Kejutan, Datang Yuk…

195 views

Tangerang Kota | Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan pasangan maka bisa bergabung. Pemerintah Kota Tangerang akan menyelenggarakan Festival Cisadane 2018 yang terpusat di Bantaran Sungai Cisadane. Akan ada banyak kejutan yang ditampilkan dalam Festival Cisadane 2018 ini oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rina Hernaningsih mengatakan, Festival Cisadane akan diselenggarakan selama delapan hari mulai tanggal 25 Agustus 2018 hingga 1 September 2018. Tema yang diusung adalah tentang HUT RI ke 73 Tahun dan Kemeriahaan Asian Games 2018.

Rina mengatakan, Festival Cisadane tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Beberapa penampilan yang pastinya mengundang detak kagum penonton. Misalnya saja pada pembukaan Festival Cisadane yang dilaksanakan hari Sabtu (25/8) pukul 19.00 WIB.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin akan mengendarai Flyboarding (Papan Terbang) dan juga penerbangan lampion ke langit di malam hari. Sehingga pastinya akan menambah keindahan Kota Tangerang di malam hari termasuk potensi Sungai Cisadane yang sekarang semakin rapih.

“Banyak kejutan yang akan kami siapkan. Untuk lebih tahu, maka masyarakat bisa datang ke lokasi acara sekalian malam mingguan bersama,” ujarnya.

Festival Cisadane Kota Tangerang tahun 2018 telah menyiapkan berbagai acara menarik dan perlombaan seperti perahu hias, tarian dan juga band. Seluruh lomba tak hanya diikuti peserta dari Kota Tangerang tetapi juga luar daerah.

Dirinya berharap agar festival Cisadane ini menjadi bagian dari destinasi wisata Kota Tangerang untuk menjadi Kota Layak dikunjungi. (red)

Posting Terkait