Polres Cilegon Gelar Sertijab Wakapolres

366 views
banner 468x60

Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menggelar serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Polres (Wakapolres) dan Kabag Sumda Polres Cilegon.

Jabatan Wakapolres Cilegon diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Eko Widiantoro, kepada pejabat baru Kompol Dhani Gumilar dan Kabag Sumda diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Asep Saepudin Juhri kepada pejabat baru Kompol Yaya Mulyajaya.

Upacara sertijab dipimpin Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusuma, dengan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru.

Pergantian perwira menengah ini berdasarkan Keputusan Kapolda Banten Nomor :Kep / 194 / V / 2017 tanggal 02 Mei 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

“Pergantian tersebut merupakan hal biasa dan perkembangan karier kepolisian selama telah bertugas,” ujar Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusuma dalam amanatnya saat Upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Polres Cilegon, Sabtu, 20 Mei 2017.

Kapolres juga mengatakan, bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Cilegon.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Cilegon, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” kata Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Cilegon, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” sambungnya.

Turut hadir dalam Sertijab ini para Kabag, Kasat, perwira dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, serta pimpinan dan pengurus Bhayangkari Polres Cilegon. (*)

banner 468x60)

Posting Terkait

banner 468x60