Ratu Ati: Sejak Ditahan KPK, Iman Belum Pernah Diperiksa

214 views
banner 468x60

CILEGON | Pemerintah Kota Cilegon menggelar Istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah di halaman Kantor Walikota Cilegon, Jumat (13/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Kepala Bappeda Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati meminta para alim ulama, para kiayi dan masyarakat yang hadir dalam Istighosah tersebut untuk mendoakan Walikota Cilegon non aktif, Tb Iman Ariyadi yang saat ini menjalani penahanan KPK, tujuannya agar diberikan kekuatan.

“Saya mewakili keluarga besar juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Cilegon yang telah memfasilitasi, dan telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan informasi tentang kondisi Walikota Cilegon non aktif,” ungkap Kepala Bappeda Cilegon itu.

Dia menyampaikan bahwa hingga saat ini, Walikota Cilegon non-aktif, Tb Iman Ariyadi belum pernah diperiksa sejak ditahan beberapa waktu lalu.

“Perlu saya jelaskan juga bahwa sampai saat ini Pak Tb Iman Ariyadi belum pernah sekalipun diperiksa oleh KPK terkait kasus yang menimpana,” tutupnya.

Sungguhpun demikian, Ratu Ati Marliati menyerahkan semua kepada proses hukum, dan dia yakin proses akan berjalan seadil-adilnya. (*)

banner 468x60)

Posting Terkait

banner 468x60