Diberhentikan Polisi, Elly Sugigi Terjaring Razia Saat Hendak Ke Jakarta

27 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, SERANG – BANTEN – Menjelang diumumkannya hasil perolehan suara Pilpres 2019, Kepolisian Resor Serang Kota beserta TNI dari Kodim 0602/Serang dan Satuan Brimob Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan di Gerbang Tol Serang Barat dan Serang Timur, Kota Serang, Banten.

Sejak Senin malam hingga Selasa (21/05/2019) dini hari, petugas gabungan memeriksa barang bawaan di setiap penumpang kendaraan yang diberhentikan. Hal ini dilakukan sebagai upaya antsipasi

Salah satunya artis Ibu Kota Jakarata Elly Sugigi. Kendaraan miliknya diberhentikan saat hendak memasuki Gerbang Tol Serang Barat.

Dirinya juga mengatakan jika mendukung pemeriksaan yang dilakukan oleh Petugas Gabungan. Bahkan dirinya meminta pihak kepolisian untuk lebih teliti dan menyeluruh dalam melakukan pemeriksaan setiap kendaraan.

“Saya mendukung banget semua harus diperiksa, dari ujung pintu masuk luar kota harusnya diginiin (diperiksa). Jadi untuk keamanannya lebih bagus,” kata Elly Sugigi, diwawancarai awak media di Gerbang Tol Serang Barat, Kota Serang, Banten, Selasa (21/05/2019).

Elly berharap, lanjutnya, dengan dilakukan langkah antisipasi seperti ini dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia terutama DKI Jakarta pada saat Pengumuman perolehan hasil suara Pilpres 2019, pada Rabu mendatang.

Terpisah, Kabidhumas Polda Banten beserta Direktorat Lalu Lintas, dan jajaran Ditsamapta Polda Banten menggelar Operasi Cipta Kondisi di Wilayah Kota Serang.

Edy menngungkapkan bahwa Operasi Cipta Kondisi digelar untuk memastikan di bulan suci ramadhan berlangsung aman dan kondusif.

“Agar masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini dapat dilakukan dengan khidmat.

Dalam pelaksanaan operasi cipta Kondusif personel memeriksa kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas, dalam pemeriksaan umpama ada yang mencurigakan langsung diamankan

“Dalam pelaksanaan operasi cipta Kondusif personel memeriksa kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas, dalam pemeriksaan umpama ada yang mencurigakan langsung diamankan,” ungkapnya. (*Red)

banner 468x60)

Diberhentikan Polisi Elly Sugigi Terjaring Razia Saat Hendak Ke Jakarta

Posting Terkait

banner 468x60