Didatangi Reno Yanuar, Warga Korban Gusuran Cikuasa Pantai dan Kramat Raya Dapat Angin Segar

453 views
banner 468x60

Banten Inspiratif.com | Warga gusuran di Link Cikuasa Pantai dan Link Kramat Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, yang terlantar pasca digusur Pemkot Cilegon se-tahun yang lalu, masih terlantar yang menempati sisa bangunan yang digusur, mendapatkan harapan setelah Reno Yanuar anggota Dewan Perwakilan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, mengunjungi dan memberikan bantuan berupa uang, makanan serta janji yang akan memperjuangkan nasib warga gusuran tersebut. Rabu (16/8).

Nasib warga gusuran tersebut, masih terkatung-katung, membuat hati politisi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang juga Ketua DPC PDI Perjuanga Kota Cilegon, mengunjungi warga korban gusuran. “Keprihatinan kami melihat kondisi manusia yang selama satu tahun lebih ini diterlantarkan oleh Pemkot Cilegon dan saya berjanji akan membantu memperjuangkan aspirasi mereka,” Kata Reno.

Dalam kunjungannya, politisi PDIP Kota Cilegon ini memberikan bantuan sebesar Rp10 juta, dan rombongan sahabat RY memberikan bingkisan kepada ratusan warga Cikuasa Pantai.

Informasi yang dihimpun BantenInspiratif.Com, warga korban gusuran sudah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan keadilan, dari protes secara langsung kepada Pemkot, hingga mendatangi kantor DPRD Cilegon meminta aspirasinya diperjuangkan. (red-D)

banner 468x60)

Posting Terkait

banner 468x60