Jalin Silaturahmi, Helldy Agustian Temui Warga di Kelurahan Ciwedus

47 views

 

Banten Inspiratuf, CILEGON – Jelang Pilkada Kota Cilegon 2020 mendatang, pengusaha otomotif Kota Cilegon Helldy Agustian salah satu tokoh yang masuk dalam bursa Calon Walikota Cilegon terus lakukan komunikasi langsung dengan masyarakat. Salah satunya adalah dengan menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama (Pelbama) Masjid Assakinah di BBS II link. Ciwedus Kelurahan Ciwedus, Minggu 3/11/19.

Kedatangan Helldy yang juga Ketua Yayasan Suara Hati Kita ini pun disambut antusias oleh warga dan tokoh masyarakat setempat.

Helldy mengungkapkan, kedatangannya tersebut adalah hal yang biasa untuk memenuhi undangan dari masyarakat setempat. Sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Bertemu langsung dengan masyarakat, sekaligus bersilaturahmi. Setiap partai kan berdasarkan analisis dan data, untuk popularitas dan elektabilitas yang nomor satu di lihat terlebih dahulu,” ujarnya.

Ditanya terkait kesiapannya maju dalam Pilkada Cilegon 2020, Helldy yang merupakan Ketua DPW Partai Berkarya menegaskan bahwa dirinya tetap nyalon sebagai Walikota bukan untuk posisi Wakil Walikota.

“Instruksi partai C 1 (Cilegon satu-red), karena SK-nya (surat keputusan-red) hanya Cilegon satu (Walikota-red), kita juga harus realistis,” katanya.

 

(*1 Red)

 

cilegon Helldy Agustian Temui Warga di Kelurahan Ciwedus

Posting Terkait