Reno Yanuar Berikan Uang Pembinaan Untuk Para Pemenang MTQ

455 views
banner 468x60

 

Banten Inspiratif.com | Untuk mewujudkan Kota Cilegon sebagai Kota santri yang Hakiki, Reno Yanuar memberikan uang pembinaan kepada para pemenang Musabaqoh Tillawatil Qur’an (MTQ) yang digelar bersama Majlis Nurul Hikmah yang diketuai oleh Ustadz Misja Arifin Syah. “Setelah Kita gelar MTQ di setiap Kecamatan, akhirnya tadi pagi kita gelar tingkat Kota nya, dan yang menang kami berikan uang pembinaan, Piagam dan Piala,” kata Reno, usai penutupan MTQ Piala Reno Yanuar tingkat Kota, Rabu 22 Agustus 2017.

Reno yang juga ketua DPC PDIP tidak hanya memikirkan tentang perpolitikan, tapi dirinya memikirkan peningkatan SDM di Cilegon di bidang keagamaan. “Kegiatan keagamaan saat ini, sangat perlu kita lakukan, hal ini sebagai bentuk pengabdian kita terhadap masyarakat di bidang keagamaan, ” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Majlis Nurul Hikmah Misja Arifin Syah mengaku senang karena MTQ yang digelar bersama Reno Yanuar sukses digelar.

“Alahamdulillah keinginan membumikan alquran dapat terlaksana dengan baik setelah Ketua DPC PDI Perjuangan Pak Reno mempunyai keinginan yang sama dengan saya yakni membumikan alquran di Kota Cilegon,” ujarnya.

Suport dari Ketua DPC PDI Perjuangan ini Misja mengungkapkan kekagumannya, karena ada kaum muda yang peduli dan mau mendukung MTQ. “Pak Reno sangat mendukung kegiatan ini, dimulai dari awal gelaran di tingkat Kecamatan hingga tingkat Kota, ” katanya. (red-D)

banner 468x60)

Posting Terkait

banner 468x60