Walikota Edi Minta Paguyuban Lurah Tetap Kompak   

37 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, CILEGON- Paguyuban Lurah Kota Cilegon menggelar musyawarah untuk memilih Ketua Paguyuban Lurah se-Kota Cilegon periode 2019-2022. Kegiatan musyawarah tersebut dilaksanakan di The Royale Krakatau Hotel, Kamis (25/7). Walikota Cilegon Edi Ariadi membuka acara tersebut dan memberikan bantuan dana untuk terlaksananya penyelenggaraan kegiatan tersebut.

 

Pada pemilihan tersebut Lurah Panggungrawi Tafriji kembali terpilih setelah mengantongi 27 suara, mengungguli Lurah Bendungan Maman Herman dengan 5 suara, dan Lurah Deringo Edi Qodratullah dengan 4 suara.

 

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, selaku Walikota Cilegon menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggaran Musyawarah Pemilihan Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon. Adanya Paguyuban Lurah Kota Cilegon diharap memudahkan, memperlancar koordinasi dan komunikasi yang lebih solid antar anggota. “Sehingga membawa dampak positif pada penyelenggaraan pemerintahan di Kota Cilegon,” kata Edi dalam sambutannya.

 

Lanjutnya, Edi berterima kasih atas kepengurusan paguyuban lurah periode sebelumnya.  Kepada kepengurusan Paguyuban Lurah Kota Cilegon yang akan datang untuk mengedepankan kerjasama organisasi. “Adanya Paguyuban Lurah memiliki peran strategis untuk mempercepat arus informasi yang secara tidak langsung akan berdampak kualitas pemberian pelayanan kepada masyarakat yang lebih cepat, sigap, dan tanggap,” harapnya.

 

 

Edi juga Ariadi berharap kepada pengurus paguyuban lurah yang baru dapat menjalankan tugas denga baik dan selalu mengedepankan kerjasama berorganisasi yang baik dalam setiap kesempatan dan tetap kompak.” Kehadiran paguyuban lurah tentunya membawa manfaat positif bagi pelaksana pemerintahan di Kota Cilegon, dimana dengan adanya paguyuban lurah ini memiliki peran yang sangat strategis untuk mempercepat arus informasi di tataran lurah,” tuturnya.

 

Sementara itu, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon terpilih, Tafriji mengatakan, pada periode mendatang pihaknya akan mempererat komunikasi antar lurah di Kota Cilegon. “Tupoksi lurah untuk kepentingan masyarakat untuk pelayanan ke masyarakat,”ujarnya.

(*Red)

banner 468x60)

Walikota Edi Minta Paguyuban Lurah Tetap Kompak

Posting Terkait

banner 468x60