Panglima TNI : Kota Cilegon Lokasi Strategis Untuk Demonstrasi Alutsista HUT ke 72 TNI

421 views
banner 468x60

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada acara Bakti Sosial dan Bazar pada Rangkaian HUT TNI yang ke 72 di Pelabuhan Indahkiat Kecamatan Pulomerak, Kamis 28 September 2017

Banten Inspiratif | CILEGON – Dalam waktu kurun Dua Tahun, pada Tahun 2015 dan Tahun 2017 ini, Provinsi Banten kembali menjadi lokasi puncak peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 72.

Menurut Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dihadapan awak media usai membuka Bakti Sosial dan Bazar pada Rangkaian HUT TNI yang ke 72 di Pelabuhan Indahkiat Kecamatan Pulomerak, Kamis 28 September 2017 menuturkan, dipilihnya kembali Kota Cilegon Provinsi Banten menjadi lokasi HUT TNI, di karenakan Banten memiliki wilayah yang strategis untuk Pertunjukan Alat Utama Sistem Pertahanan/Alutsista, diantaranya Laut, Darat dan Udara.

Lebih Lanjut dikatakan Panglima TNI, peringatan HUT TNI ke 72 juga sebagai bentuk laporan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia dan masyarakat, sejauh mana Alutsista yang di miliki oleh TNI.

Dalam rangkaian HUT TNI Ke-72, diadakan bakti sosial seperti Pemeriksaan kesehatan, Pengobatan Gratis, bantuan Kursi roda, pemberian kaca mata baca, Khitanan massal, serta pemberian 60 Ribu bibit mangrove dan bazar. (red)

banner 468x60)

Posting Terkait

banner 468x60