AC Mati, Ruang Rapat Paripurna Panas

20 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, CILEGON – Ruang sidang pelantikan dan pengucapan sumpah untuk anggota DPRD Kota Cilegon periode 2019 – 2024 berhawa panas. Kondisi ini pun membuat tamu ataupun keluarga yang meghadiri acara tersebut mengalami kegerahan, hingga harus mengipaskan kertas undangan. Salah seorang anggota keluarga dewan yang akan dilantik mengungkapkan kekesalannya terhadap kondisi ruangan yang panas ini. “Harusnya pas lagi acara gini bisa dikondisikanlah, biar memberikan rasa nyaman. Ini mah gerah bikin kita rungsing, anak – anak kecil juga pada nangis,” ungkap Tia kepada Wartawan, Rabu 04 September 2019.

Sementara disisi lain, Muhari yang juga warga Cilegon yang ikut hadir di acara ini megatakan, “Harusnya ini dipersiapkan, kan ada tekhinisi, kalau kayak ginikan bikin orang pada kepanasan,” ungkapnya.

Selain komplain soal kondisi ruangan yang panas, Muhari juga mempertanyakan perawatan untuk alat pendingin ini. “Bukannya ada biaya perawatan? kalau beginikan (Kondisinya) jadi gimana gitu keaannya,” pungkasnya.

Diketahui, jadwal pelantikan sekaligus pengucapan sumpah anggota Dprd untuk periode 2019 – 2024 adalah pukul 10.00 wib, namun acara tersebut molor. Hingga berita ini diturunkan acara ini belum dimulai sama sekali.

(* 1 Red)

banner 468x60)

AC Mati cilegon Ruang Rapat Paripurpna Panas

Posting Terkait

banner 468x60