ASN Harus Menjadi Contoh Baik Bagi Organisasi Lain

210 views
banner 468x60

Banten Inspiratif | CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sebagai organisasi profesi ASN harus dapat menjadi contoh bagi organisasi lain.

Hal itu ditegaskan Wakil Walikota Cilegon dalam Apel Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kota Cilegon, Senin(18/9/2017).

“KORPRI sebagai organisasi profesi ASN harus dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya, baik dalam hal kekompakan maupun kebersamaan. Anggota KORPRI juga harus mampu membneri refek positif dalam kinerjanya dan memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Anggota KORPRI, kata Wakil Walikota Cilegon, harus bersikap, bertindak, dan memberikan pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saudara adalah aparatur pemerintahan yang harus loyal terhadap negara dan harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, agar peran pemerintah terasa,” ujarnya.

Pemerintah Kota Cilegon telah menerapkan berbagai kebijakan sebagai upaya peningkatan disiplin dan kinerja di lingkungan pemerintah Kota Cilegon. Dibutuhkan kedisplinan dan profesionalisme kerja bagi aparatur sipil Negara.

”Kedisplinan dan profesionalisme harus dimiliki oleh setiap aparatur pemerintahan, hal ini bisa tertuang dalam loyalitas, inovasi dan kreativitas yang saudara berikan bagi Pemerintahan Kota Cilegon,” pungkasnya.(*)

banner 468x60)

Posting Terkait

banner 468x60