Bulan Dana 2019, PMI Kota Cilegon Targetkan Rp 1 Miliar

16 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, CILEGON – Penerimaan bulan dana tahun 2019 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon targetkan mencapai Rp 1  Miliar rupiah. Penerimaan tersebut, berasal dari masyarakat umum siswa siswi sekolah dan Industri yang ada di Kota Cilegon.

 

“Nantinya dana hasil dari penggalangan akan digunakan untuk kebutuhan penanganan kesehatan  saat terjadi bencana di Kota Cilegon,”ungkap Ketua PMI Kota Cilegon Abdul Hakim Lubis, usai launching bulan dan PMI Kota Cilegon, di Rumah Makan Shapire, Cilegon, Kamis (3/10/2019).

 

Ia  menyampaikan, Bulan dana tahun Cilegon dilakukan dengan menyebar kupon resmi yang ditujukan kepada masyarakat dan industri. Rencananya penerimaan dana dilakukan melalui tranfer ke rekening dan tidak melayani pembayaran manual. Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

 

“Saat ini yang paling di butuhkan oleh PMI Kota Cilegon anggaran. Karena hal itu akan mudah  digunakan untuk semua kebutuhan pelqyanan kesehatan dan kebutuhan sosial lainnya,” katanya.

 

Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi berharap, pelaksanan bulan dana tahun 2019 PMI Kota Cilegon dapat tercapai sesuai target. Sehingga semua kebutuhan di PMI Kota Cilegon dapat terpenuhi dan membantu masyarakat yang membutuhkan pada saat terjadi bencana.

 

Menurutnya, sampai saat ada beberapa Industri di Kota Cilegon yang telah peduli terkait kegiatan Bulan Dama itu. Adapun beberapa Insustri tersebut diantaranya adalah, PT. Candra Asri, PT. ASDP dan masih ada beberapa Industri lainya yang ada di Kota Cilegon. Meski demikian, diharapkan akan lebih banyak lagi Industri yang lebih peduli, terutama dari para kariawan yang ada di Industri di Kota Cilegon.

 

(*1 Red).

banner 468x60)

Bulan Dana 2019 cilegon PMI Kota Cilegon Targetkan Rp 1 Miliar

Posting Terkait

banner 468x60