H. Muhamad Salim Calon Ketua Kadin, Siap Memajukan Organisasi

49 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, CILEGON – Abah Salim adalah nama panggilan akrabnya, Sosok Pria yang di gadang maju sebagai Calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon  pada periode mendatang, bukan tanpa alasan. Akan tetapi atas dorongan dari para pengusaha di Kota Baja ini.

 

Pria berbadan tegap dengan usia 48 tahun ini adalah sosok muda santun dan bersahaja. Selain mendapat dukungan dari kalangan pengusaha, dirinya juga mendapat dukungan dari keluarga untuk ikut kontestasi ketua Kadin.

 

H. Muhamad Salim nama lengkap abah Salim kepada wartawan banteninspiratif.com mengatakan, saat mulai berkiprah menjadi seorang pengusaha, ada beberapa sosok panutan yang menjadi inspirasi bagi kesuksesannya.

 

“Salah satu tokoh Inspirasi yang bisa menguatkan saya menjadi seorang pengusaha adalah, almarhum Haji Sam Rahmat. Kenapa beliau?, Karena beliau sosok yang tegas,” ujar Abah Salim di kediamannya, Sabtu  siang (5/10/19).

 

Lebih lanjut suami dari Hj. Muhayaroh ini mengungkapkan, terkait dengan dukungan para pengusaha untuk maju sebagai calon ketua Kadin adalah merupakan pilihan, bukan karena alasan ketidak sukaan terhadap ketua Kadin, bahkan saat pemilihan beberapa tahun lalu dirinya mendukung Ketua Kadin saat ini.

 

“Saya kenal baik dengan Abah Sahruji, bahkan beliau saya anggap sebagai orang tua sendiri. Akan tetapi ini kan menyangkut dukungan dan kemajuan organisasi kedepan, kan gak ada salahnya jika kita turut berkontestasi,” tandasnya.

 

(*1 Red)

banner 468x60)

H. Muhamad Salim Calon Ketua Kadin Siap Memajukan Organisasi

Posting Terkait

banner 468x60