Hari Ini Dinas PU Tangsel Meriahkan HUT RI

187 views

SERPONG | Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan serangkaian kegiatan lomba pada Jumat, 24 Agustus 2018 di Tandon Ciater, Serpong, Tangsel.

“Lomba tersebut adalah six track mission, yaitu lomba balap karung, jalan cepat, balap kelereng, goes sepeda, tangkap belut dan bakiak kompak. Selain itu juga digelar lomba tumpeng,” kata Plt Kepala DPU Tangsel Aries Kurniawan.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk seluruh staff dan pegawai DPU Tangsel agar dapat menjalin kebersamaan. Seluruh pegawai yang terdiri dari 5 Bidang dan 3 UPT ini melaksanakan jalan santai yang dimulai dari kantor DPU hingga ke Tandon Ciater.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang refreshing para pegawai, sehingga dengan adanya lomba yang secara bahu membahu mereka laksanakan dapat juga menjadi kekompakan didalam pekerjaan,” bebernya.

Selain lomba juga ada berbagai doorprize menarik, mulai dari magic com, kipas angin, setrika, sepeda dan lainnya yang akan diundi dan dimenangkan oleh staff DPU.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan ini dapat semakin mempererat kesatuan, kebersamaan antar pegawai, dan juga dalam segi pekerjaan bisa semakin kompak dan lebih semangat lagi,” kata Aries.

Sementara, menurut Asisten Daerah Pemkot Tangsel Retno Prawati, dirinya sebagai perwakilan Pemkot Tangsel memberikan apresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh DPU dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, dilaksanakan dengan rangkaian yang panjang. Selain melibatkan seluruh pegawai, sebelumnya juga DPU melaksanakan lomba kebersihan yang melibatkan warga Tangsel,” ungkap Retno.

Retno menilai lomba tumpeng yang dibuat oleh masing-masing Bidang dan UPT, dirinya menilai mulai dari keindahan, keserasian dan rasa yang ada pada tumpeng tersebut. (red)

Posting Terkait