Ketua DPRD Kota Cilegon Sementara Apresiasi APS

31 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, CILEGON  – Asosisi Pengusaha Suralaya (APS) Kota Cilegon, berikan santunan kepada puluhan anak yatim  yang berada di sekitar Suralaya Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon Jum’at 13/9.

 

Pemberian santunan tersebut dilakukan dalam rangka ajang silaturahmi anggota APS sekaligus dalam rangka memperingati 10 Muharam 1441 Hijriah tahun 2019. Santunan tersebut dilakukan di halaman masjid 9-10 PT. Indonesia Power (IP) yang dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Sementara Endang Efendi, anggota DPRD dari dapil Gerogol-Merak Erik Rebiin, Ketua Kadin Kota Cilegon H. Sahruji, unsur muspika Kecamatan Pulo Merak, Lurah Suralaya, tokoh masyarakat dan anak-anak yatim serta pihak management PT. Idonesia Power.

 

Ketua Asosiasi Pengusaha Suralaya (APS) H. Rohim menyampaikan, kegiatan santunan tersebut dilakukan hasil dari donatur para pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Suralaya (APS) Cilegon.

 

“Terselenggaranya kegiatan ini, merupakan hasil dari Donatur para pengusaha yang tergabung dalam APS,” ucapnya.

 

Adapu tujuan dilakukanya santunan tersebut, lanjut Rohim. Selain untuk dijadikan ajang silaturahmi antar pengusaha yang tergabung dalam APS, namun juga sekaligus dalam rangka memperingati 10 Muharam 1441 Hijriah.

 

“Selain untuk ajang silaturhmi, meakipun sudah lewat. Namun ini juga dalam rangka memperingati 10 muharam 1441 Hijriah,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Sementara Kota Cilegon Endang Efendi mengatakan, mengapresiasi yang di lakukan APS menyatuni anak yatim, ini kegiatan positif, apa lagi di dukung pihak industri

 

“Saya selaku ketua DPRD mengapresiasi, meskipun APS ini baru terbentuk baru enam bulan lalu, sudah memberikan kontribusi positif dan ini sudah yang kedua kalinya semoga ini terus dilakukan secara berkesinambungan, untuk meularkan rasa soaial kemayarakatan” ucap Endang ditemui usai kegiatan tersebut.

 

Dikatakn Endang, bulan ini merupakan bulan yang baik untuk melakukan sedekah kepada anak yatim piatu. Karena anak yatim piatu dimuliakan oleh Allah dan do’anya di ijabah.

 

“Ini merupakan bulan yang baik untuk berbagi, oleh karena itu, saya meminta kepada semua pengusaha di Cilegon khususnya yang ada di kelurahan Suralaya agar dapat menyisihkan rizqinya untuk anak yatim piatu. Karena do’a anak-anak itu dapat didengar oleh Allah dan dapat segera terkabul”,  ujarnya.

(*1 Red)

banner 468x60)

cilegon Ketua DPRD Kota Cilegon Sementara Apresiasi APS

Posting Terkait

banner 468x60