Khairul Umam : KNPI Tidak Dualisme, Ketua Karateker KNPI Cilegon Tawarkan Rekonsiliasi

89 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, CILEGON -DPD KNPI Kota Cilegon yang dijabat Putra dari Wakil Walikota Cilegon, Rizki Khairul Ichwan Ilegal alias tidak sah hal tersebut dikatakan

 

Khairul umam selaku Ketua DPP KNPI Korwil  Banten pada saat konprensi di salah satu rumah makan di Cilegon, Jum’at(6/9/2019) sore.

 

Menurutnya DPD KNPI pimpinan Rizki Khairul Ichwan alias Kiki di pusatnya tidak ada SK Kemenkum Ham, sementara DPD KNPI pimpinan Hidayatullah selaku Karakteker jelas ada SK Kemenkum Ham nya jadi dengan itu jelas kalau KNPI pimpinan Rizki Ilegal.

 

“Jadi begini Kami melakukan Musyawarah Nasional(Munas) kemudian dalam Munas itu terpilih lah Abdul Aziz, kemudian mereka melakukan Munas di Bogor terpilihlah Haris dan salah satu yang pendukung Haris itu KNPI Cilegon yang notobene tidak ada SK Menkum Hamnya jadi jelas kalau KNPI Rizki itu ilegal karena di pusatnya tidak ada SK nya,” katanya.

 

Dan saat ini lanjutnya ada dua KNPI yang yang mempunyai SK dari Kemenkum Han yakni KNPI yang di jabat Abdul Aziz, Nurfazriyansyah,  sedangkan kubu Haris tidak ada SK Kemenkum Hamnya.

 

“Kedua kubu yakni Abdul Aziz dan Nurfazriyansyah saat ini sudah melebur jadi satu, jadi saya tegaskan KNPI tidak dualisme kepemimpinan hanya ada satu yakni KNPI yang dijabat oleh Abdul Aziz,” katanya.

 

Otomatis katanya yang ada di Cilegon hanya ada satu yakni KNPI yang dipimpin oleh karateker Hidayatullah.

 

“Untuk di Cilegon KNPI yang sah KNPI yang di pimpin oleh karateker Bung Dayat yang akan menggelar Muscab dalam waktu dekat, dan jika Bung Rizki ingin bergabung dan ikut serta untuk mengikuti Muscab dan maju menjadi kontestan kami sangat terbuka, tapi jika ia tidak ikut bergabung berarti dia bukan KNPI melainkan LSM KNPI yang skupnya hanya ada di Cilegon,” katanya.

 

Sementara itu Ketua Karateker DPD KNPI Kota Cilegon Bung Dayat mengajak untuk Rizki bergabung dengan DPD KNPI yang dijabatnya dan ikut meramaikan bursa Muscab yang akan digelar Oktober mendatang.

 

“Kami terbuka lebar untuk siapa saja yang akan mengikuti bursa calon ketua KNPI  dalam Muscab yang akan digelar Oktober mendatang, kalaupun Rizki Khaerul Ichwan maju menjadi calon ketua itu yang kami harapkan, karena saya hanya menjalankan tugas saja, demi bersatunya pemuda dalam wadah KNPI yang sah yakni yang di jabat oleh Abdul Aziz yang jelas ada SK dari Kemenkum Ham,” tukasnya.

 

(*1 Red)

banner 468x60)

cilegon Ketua Karateker KNPI Cilegon Tawarkan Rekonsiliasi Khairul Umam : KNPI Tidak Dualisme

Posting Terkait

banner 468x60