Menjaga Keseimbangan Sosial, PT. Insing Dwi  Perkasa Santuni Yatim

267 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, SERANG – Untuk terus menjaga keseimbangn sosial kemanusiaan, perusahaan PT. Insing Dwi Perkasa mengunjungi serta memeberikan santunan anak-anak yatim yang berada di Lembaga Kesejahteraan Sosial Asuhan Anak (LKSA. NURUL IBAD) Jl. Mas Carik Kp. Nangor Desa Sukabares Kec. Waringinkurung Kabuoaten Serang Banten, Jumat (11/1/19).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan rutin mengingat ketum LSM Gappura yang juga Direktur PT. Insing adalah pembina dari LKSA – Nurul Ibad tersebut.

Pada Kesempatan itu Husen Saidan selaku pembina mengatakan kegiatan tersebut di lakukan secara rutin hampir setiap bulan.

“Kami selaku keluarga besar LSM Gappura beserta jajaran direksi PT. Insing Dwi Perkasa melakukan ini karena merupakan kegiatan rutin bulanan kami, karena kemarin terjadi musibah tsunami dan kami juga banyak kegiatan sehingga di minggu pertama 2019 baru bisa kami lakukan”, Ucap Husen.

Di tambahkan Husen, “Selain kami memberikan Logistik untuk bekal makan mereka, kami juga sedikit memberi uang jajan. Tetapi ada juga husus kami berikan untuk siswa berprestasi dari tingkat SD, SMP, dan SMA itu 1000 000/tahun/orang”, tambahnya.

Lebih lanjut Husen berharap agar Pemerintah Kabupaten  lebih peduli dan membebaskan seluruh biaya sekolah  mengingat semua anak asuh LKSA – Nurul Ibad bersekolah di luar,

“Saya sih ada keinginan supaya Pemerintah betul-betul mengawal husus bagi anak – anak yatim piatu ini, juga kami minta dari pemerintah membebaskan seluruh biaya pendidikannya, sehingga kami selaku pembina dan selaku orang yang melaksanakan tanggung jawab itu lebih di ringankan”, Harapnya.

Sementara itu Hafidi pengelola LKSA – Nurul Ibad mengaku senang dengan kedatangan keluarga LSM Gappura dan jajaran direksi PT. Insing Dwi Perkasa,

“Alhamdulillah selepas kegiatan pada hari ini kami menyambut baik kedatangan pak Husen Saidan bersama teman. Beliau sangat peduli dengan anak anak yatim kami, sekaligus beliau juga pembina di panti kami Nurul Ibad. Keberadaan kami selalu di monitor ketika kami mengalami kesulitan, beliau beserta teman selalu d mensuport motifasi sekaligus bantuan logistik makanan dan lainnya.” Akunya. (Red).

 

banner 468x60)

Menjaga Keseimbangan Sosial PT. Insing Dwi  Perkasa Santuni Yatim

Posting Terkait

banner 468x60