Muscab HIPMI, Edi: Harapkan Mampu Menyambut Investor Dengan Baik

18 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, CILEGON – Pemerintah kota Cilegon menginginkan kehadiran HIPMI mampu membantu pemerintah dalam menjaga iklim investasi. Dengan begitu investor yang menanamkan modalnya di Kota Baja terjaga dengan baik. Demikian disampaikan walikota usai menghadiri pembukaan Musawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kota Cilegon yang ke VI di salah satu Hotel di Kota Cilegon.

Walikota Cilegon Edi Ariadi berharap keberadaan HIPMI di Kota Cilegon diharapkan mampu menyambut Investasi yang masuk di Kota Cilegon dengan baik, sehingga dengan begitu pembagunan di Kota Cilegon berjalan dengan baik dan mampu menjadi daya tarik bagi para Investor yang ada di luar Kota Cilegon.

“Semoga HIPMI kedepan mampu menyambut Investasi yang masuk Cilegon dengan baik, dan mampu membuat daya tarik bagi para Investor yang masuk ke Cilegon,”ujar Edi saat ditemu usai menghadiri Muscab HIPMI Kota Cilegon tersebut. Kamis, (8/8/2019).

Jangan sampai, lanjut Edi, para pengusaha di Cilegon menyambut Investasi yang masuk ke Cilegon dengan sikap yang semaunya. Sehingga membuat para Investor merasa kapok masuk ke Kota Cilegon.

Yang sampai semaunya ketika menerima Investor, sehingga membuat para Investor yang masuk ke Cilegon merasa kapok,”ucapnya.

Menurutnya, pemilihan ketua HIPMI Kota Cilegon kali ini sudah bagus, karena sudah mengikuti sesuai dengan aturan. Sehingga, kepengurusanya akan lebih kuat dan kokoh dan lebih terkordinasi, maka dengan begitu dapat menyambut Investasi dengan baik.

“Sekarang ini kaynya lagi musi dua-dua, tapi pemilihan ini sudah bagus kepengurusanya. Sehingga akan lebih kuat dan kokoh, maka akam Terkoordinasi dengan baik,”terangnya.

Dari Tiga, Dua Yang Mengembalikan Berkas

Ketua Steering Committee (SC) Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Cilegon Maulan Rizki mengatakan, Muscab ini sudah sesuai dengan aturan yang ada di pedoman organisasi tentunya yang ada di aturan rumah tangga HIPMI Kota Cilegon.

“Iyah, jadi Muscab ini sudah sesuai dengan aturan-aturan yang lain yang ada di aturan rumah tangga di HIPMI Kota Cilegon,” kata Rizki kepada awak media.

Dimana, lanjut Rizki, digelarnya Muscab tersebut untuk mengambil keputusan tertinggi dalam rangka untuk menentukan ketua BPC HIPMI Kota Cilegon Periode tahun 2019-2022.
Dan juga dalam rangka untuk menggagas program umum yang harus di buktikan dengan karya karya nyata yang dilakukan oleh kepengurusan yang akan datang.

“Muscab ini untuk mengambil keputusan tertinggi, untuk menentukan Ketua BPC HIPMI periode 2019-2022. Selain itu juga, untuk menggagas program umum yang harus dibuktikan dengan karya yang nyata pada kepengurusan yang akan datang,” jelasnya.

Rizki menyampaikan bahwa, ada tiga nama yang mendaftarkan diri untuk maju menjadi ketua HIPMI Kota Cilegon diantarnya adalah,
Muhamad Vande Liguna, Enan Nova Solihin dan Rizki Khairul Ikhwan. Namun, dari tiga nama tersebut hanya ada dua nama yang menyerahkan berkas dan maju menjadi Calon Ketua HIPMI Kota Cilegon. Yaitu Muhamad Vande Liguna dan Enan Nova Solihin .

“Dari tiga yang mendaftar, dua nama yang mengembalikan berkas pendaftaran. Yaitu, sodara Muhamad Vande Liguna dan Enan Nova Solihin. Jadi satu nama yang ga mengembalikan berkas pendaftaran yaitu
Rizki Khairul Ikhwan,” pungkasnya.

(*Red)

banner 468x60)

Edi: Harapkan Mampu Menyambut Investor Dengan Baik Muscab HIPMI

Posting Terkait

banner 468x60