PLTU Suralaya Disambangi Kapolda Banten

Banten Inspiratif, CILEGON – Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso sambangi PLTU Suralaya, Rabu (19/02/20).

Kedatangan Kapolda Banten ini dalam rangka kunjungan kerja terhadap obyek vital nasional yang menjadi bagian dari tugas pengamanan jajarannya.

Kehadiran Agung Sabar Santoso ini mendapat sambutan hangat dari Direktur Utama (Dirut) PT Indonesia Power, Ahsin Sidqi.

Ahsin menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan Kapolda beserta jajarannya di PT Indonesia Power Suralaya PGU ini.

“Selamat datang Bapak Kapolda Banten beserta jajaran, saya ucapkan terima kasih kepada bapak sudah berkunjung dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi,” ucap Ahsin Sidqi.

Sedangkan Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menyampaikan, PLTU Suralaya dalam kegiatannya memberi manfaat dan hasil positif bagi masyarakat khususnya warga Banten.

Menurut Agung, sebagai obyek vital nasional, PT Indonesia Power Suralaya PGU perlu mendapat pengamanan ekstra dari jajarannya.

“Kepolisian Daerah Banten dan jajarannya memiliki kewajiban dalam melakukan upaya pengamanan serta melakukan audit sistem keamanan terkait operasional yang dilakukan oleh perusahaan,” katanya.

Sementara itu, dalam kunjungannya kali ini Kapolda didampingi Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana dan Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Laoli.

Sedangkan dari PT Indonesia Power turut hadir Rahmat Handoko General Manejer Suralaya PGU, Deputi Umum Hadi Susanto dan Tutang Sodikin Manager SDM dan Humas.

(*1/Red)

Tinggalkan Balasan