Menyambut Pilkada 2020, DPD PAN Melakukan Penjaringan

32 views
banner 468x60

Banten Inspiratif, CILEGON – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Cilegon membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di sekretariat DPD PAN Jl. Rambutan No. 20 (Komplek Perumahan PT. KS) link. Pageban RT 03/10 Kelurahan Jombang Wetan kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin, 7/10/19.

 

Banten Inspiratif, CILEGON – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Cilegon akan membuka pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon untuk Pilkada 2020. Hal tersebut di ungkap di depan para awak media, Senin (7/10/19) di Kantor DPD PAN, tepatnya di Jl. Rambutan, link. Pagebangan, RT 03/01, Kel, Jombang Wetan, Kec, Jombang Kota Cilegon.

Menurut ketua tim penjaringan Syaefullah Asas mengatakan, Pengambilan formulir mulai di lakukan tanggal 10 hingga 23 Oktober, Sementara untuk pengembalian Formulirnya akan di lakukan tanggal 24 hingga 30 Oktober. Di harapkan pada penjaringan tersebut dapat menemukan kader – kader terbaik Kota Cilegon.

“Pada kesempatan ini kita akan membuka ruang seluas – luasnya, bagi pihak external yang hendak memberikan waktu dan tenaganya, untuk membangun Kota Cilegon,” kata Asas saat menggelar jumpa pers di sekretariat DPD PAN.

Sementara itu, Rosyid Haerudin selaku Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Kota Cilegon menjelaskan, Penjaringa Bacalon Walikota dan Wakil Walikota ini sebelumnya tengah di rapatkan pada tanggal 1 Oktober, dan di matangkan pada 8 Oktober besok.

“Di karenakan PAN baru memiliki setengah dari persyaratan Pengusung Bacalon maka kita membuka penjaringan,” ucap Rosyid di depan para awak media.

Rosyid menambahkan, dalam pendaftaran penjaringa tersebut PAN tidak akan memberi batasan berapa jumlah pendaftar. Setelah semua formulir masuk akan di laporkan ke DPW PAN dan di tembuskan ke DPP dan akan di publish kepada masyarakat.

“Kita tidak akan membatasi jumlah pendaftar, akan tetapi yang mendaftarlah yang akan di proses seobjektif mungkin,” tambahnya.

(*1 Red)

 

banner 468x60)

cilegon DPD PAN Melakukan Penjaringan Menyambut Pilkada 2020

Posting Terkait

banner 468x60