Srikandi RY Berbagi Seribu Takjil Gratis kepada Pengendara

194 views

Cilegon | Puluhan wanita yang tergabung dalam Srikandi RY melakukan kegiatan sosial dengan aksi berbagi seribu takjil gratis kepada pengendara dan kaum dhuafa yang digelar di depan Masjid Agung Nurul Ikhlas Cilegon, Kota Cilegon, Banten, Sabtu, 26 Mei 2018.

Aksi itu juga mendapat respon simpatik dari para pengguna jalan. Bahkan sopir angkot yang turut mendapatkan takjil untuk berbuka puasa. Selain Srikandi RY, dalam aksi sosial itu juga nampak turut serta organisasi Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Cilegon.

Ketua Srikandi RY, Siti Fatimah mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Srikandi RY.

“Ini merupakan untuk ketiga kalinya kita gelar di bulan puasa sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, khususnya bagi pengendara kendaraan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Ketua BMI, Supriyadi mengatakan, ini merupakan momentum yang sangat tepat di bulan Ramadan, selain memakmurkan masjid-masjid, kegiatan berbagi dengan sesama juga memiliki nilai positif.

“Kegiatan ini memang kita fokuskan di Majid Agung, karena memang untuk memakmurkan Masjid, semoga ini juga jadi manfaat,” ungkapnya. (Aris)

Posting Terkait